Profil Magister Arsitektur

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

VISI

Visi Program Studi Arsitektur Universitas Atma Jaya Yogyakarta adalah menjadi komunitas program studi magister arsitektur UAJY berbasis riset dan teknologi digital yang berkualitas internasional untuk membentuk lulusan yang unggul, memiliki kompetensi pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni pada bidang perencanaan perancangan arsitektur berwawasan Hamemayu Hayuning Bawana.

MISI

Misi program Magister Teknik Arsitektur adalah:

  1. Menyelenggarakan pendidikan arsitektur yang mampu mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam wujud karya inovatif dalam bidang perencanaan dan perancangan arsitektur berbasis riset dan teknologi digital yang berwawasan Hamemayu Hayuning Bawana.
  2. Mengembangkan kemampuan memecahkan permasalahan kehidupan masyarakat melalui pendekatan inter dan multidisiplin.
  3. Mengembangkan kemampuan untuk mengelola riset yang bermanfaat bagi masyrakat dan ilmu pengetahuan serta mendapat pengakuan nasional dan internasional.
  4. Menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki sifat unggul, inklusif, humanis, dalam melakukan praktek profesi dan keilmuan dalam bidang arsitektur.

 
TUJUAN

Tujuan Program Studi Arsitektur adalah:

  1. Lulusan mampu mengembangkan pengetahuan, teknologi dan dalam wujud karya inovatif dalam bidang perencanaan & perancangan arsitektur berbasis riset dan teknologi digital yang berwawasan Hamemayu Hayuning Bawana.
  2. Lulusan mampu memecahkan pemasalahan kehidupan masyarakat melalui pendekatan inter dan multidisiplin.
  3. Lulusan mampu mengelola riset yang bermanfaat bagi masyarakat dan ilmu pengetahuan serta mendapat pengakuan nasional dan internasional.
  4. Lulusan memiliki sifat unggul, inklusif, humanis dan berintegritas.

GELAR SETELAH LULUS

Setelah menyelesaikan studi di Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta, lulusan Program Studi Arsitektur akan memperoleh gelar Magister Arsitektur (M.Ars).