Tiga Mahasiswa FT UAJY Raih Beasiswa Program VIVERE for Education

Maria Galuh Esti R., Djayanti Arum Sari, dan Mikael Tri Karitasanto ketiganya dari Prodi Arsitektur Raih Beasiswa Program VIVERE for Education.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pada 30 Juni 2010 telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Gema Graha Sarana Tbk – Vivere Group di Jakarta, yakni suatu perusahaan yang bergerak di bidang Interior dan Furnitur. Kerjasama pemberian beasiswa Vivere for Education kepada mahasiswa UAJY berupa tunjangan biaya buku, tunjangan biaya hidup, tunjangan kesehatan dan kesempatan magang untuk lima (5) mahasiswa PSSB UAJY yang sudah lolos seleksi oleh manajemen Vivere. Beasiswa ini diberikan penuh kepada mahasiswa terpilih selama 4 (empat) tahun.

Program Vivere for Education , bekerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya adalah Universitas Atma Jaya Yogyakarta bersama dengan Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung,Universitas Bina Nusantara, dan Prasetya Mulya Business School. Program Vivere for Education adalah wujud kepedulian Vivere terhadap pendidikan. Diwujudkan melalui pemberian beasiswa penuh kepada siswa berprestasi yang memiliki keterbatasan biaya, untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Vivere menyisihkan 3% dari keuntungan penjualan produk mereka, untuk pembiayaan beasiswa tersebut.

Dari hasil seleksi dari manajemen Vivere, 5 (lima) mahasiswa berhak mendapatkan beasiswa yaitu Maria Galuh Esti R., Djayanti Arum Sari, dan Mikael Tri Karitasanto ketiganya dari Prodi Arsitektur, Nia Tania dari Prodi Teknik Industri, dan Hiasinta Florentiana dari Prodi Akuntansi. Seremonial pemberian beasiswa sudah dilangsungkan Kamis (19/5) di Gedung Graha Vivere, Jakarta. Hadir sebagai perwakilan dari UAJY adalah Mikael Tri Karitasanto dan Maria Galuh Esti R. didampingi Rektor UAJY, Dr. R. Maryatmo, MA dan Wakil Rektor III Mario Antonius Birowo, Ph.D. (hap)

This entry was posted in Fakultas Teknik. Bookmark the permalink.

Comments are closed.